About

LOGO PDS mikroProfessional Driver Service Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa Driver dibawah naungan PT. Dua Bhakti Sekawan. Usaha ini bermula dari kegiatan perorangan melihat peluang terhadap  permintaan driver harian. Beberapa waktu kemudian ternyata tidak cukup usaha ini melayani permintaan User  sendirian. Pada bulan November 2010 kami membentuk wadah perkumpulan yang bernama Professional Driver Club. Dimana wadah ini menjadi kumpulan atau komunitas driver profesional untuk melayani permintaan jasa driver untuk area Jakarta dan sekitarnya.

Pada bulan Mei 2011 Professional Driver Club menandatangani kerjasama penyediaan driver untuk sebuah perusahaan alat kesehatan di Bandengan Selatan (masih terjalin sampai saat ini). Dari situlah kami mulai percaya diri untuk mengembangkan usaha ini menjadi lebih besar dan lebih baik lagi. Satu persatu User kami bertambah sehingga kami perlu lakukan pembenahan sistem manajemen, penyeleksian driver, pembinaan driver berkelanjutan serta pembentukan badan usaha legal.

Dengat modal kejujuran dan niat baik, perlahan tapi pasti, rencana-rencana yang kami canangkan membuahkan hasil. Pada bulan Agustus 2012 Agar  menjangkau pasar lebih luas maka Professional Driver Club dirubah menjadi Professional Driver Service Indonesia atau biasa kami menyebutnya PRODRIVER

Perubahan menjadi Professional Driver Service dibarengi oleh kami untuk membuat badan hukum yang menaunginya. Tepat pada Tanggal 02 April 2013 terbentuklah CV Dua Bhakti Sekawan yang disyahkan oleh notaris Yasman SH, MKn yang berkedudukan di Jl. Ir. H. Juanda No. 36 Ciputat sebagai perusahaan yang menaungi Professional Driver Service Indonesia.

Angin Segar perubahan kepemimpinan di negara kita membawa juga kepada perubahan status badan hukum PRODRIVER, yaitu dari CV berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT). Hal ini kami lakukan untuk menjawab tantangan kedepan VISI kami mejadi Perusahaan Terpercaya dengan Kulaitas Layanan yang Terbaik. Tepatnya tanggal 17 Oktober 2014 secara resmi PRODRIVER dibawah naungan PT Dua Bhakti Sekawan.

Perjalanan kami masih panjang dan usia kami masih terlalu muda. Semoga Allah SWT meridhai dan selalu memberikan kemudahan kepada kami. Setitik demi setitik, segores demi segores dan akhirnya terbentuklah bayangan. Perlahan-lahan bayangan itu menjelma menjadi sebuah bentuk, dan akhirnya bentuk itu berfungsi dan bermanfaat bagi yang mengusahakannya.

Sampai saat ini kami telah melayani ratusan user  yang terdiri dari perorangan, perusahaan maupun organisasi.  Lebih dari 100 driver aktif yang kami kelola siap melayani kebutuhan anda maupun perusahaan. Masih banyak yang perlu kami lakukan untuk menjadi perusahaan yang baik dan mensejahterakan. Kami pun terbuka menerima kritik atau masukan yang kreatif dan konstruktif dari semua pihak. Dan tak lupa terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung perusahaan kami ini.


Satu respons untuk “About

    veri said:
    Mei 6, 2015 pukul 7:37 pm

    Saya cari kerja sebagai supir kantor/pribadi
    Asal Padang.Biasa bawa direksi dan WNA
    Agama Islam, S1 Akt,bisa komputer.
    Identitas jelas,bersedia menjaminkan ijazah/KK/
    surat penting lainnya. Gaji diminta UMP DKI Jakarta 2,7jt (diluar lembur)
    Cari kerja di Jakarta/Depok/Bogor
    Mohon Hub/SMS ke : 085217511762. Terima kasih

Tinggalkan komentar